Jalan di Parkiran Sendirian

Cerita ini BUKAN REKAYASA.
...
mungkin akan terasa horor, maka dari itu, siapkan nyali kamu, untuk mendengar pengalaman hantu yang aku alami.

jadi, malam itu tepat malam minggu..
biasanya aku kencan sama bebeb, karena doi lagi pulang kampung, alhasil malam minggu ku jadi sedikit kelabu..
..
kebetulan di kampus lagi ada acara besar-besaran, kalo nggak salah bintang tamu nya Ari Lasso. Karena malam itu emang malam puncak acara, dan megah banget acara nya.
...
nah, waktu itu juga aku lagi ikut program magang di Telk**sel. yah.. walopun kerja nya cuma diminta upload buat promosi, dan mendongkrak produk jualan nya doang, tapi seru juga sih, karena nggak harus kerja tiap hari, jadi berasa kayak ikut komunitas aja gitu. Terus ada lomba nya, yaitu ngumpulin poin sebanyak-banyak nya dengan cara ikut kontribusi sebanyak-banyak nya juga...
...
Lomba nya di bagi per tim..
Untuk mendongkrak penjualan produk juga, Telk**sel buka stand di kampus, nah mereka menawarkan yang mau jaga stand, dapet poin. Akhirnya tim aku yang kebagian jaga stand.
..
walopun aku belom kenal banget sama anggota tim, yaudah akhirnya aku ikut jaga stand juga,
dari pada malam minggu sendiri di kos, ngga ada yang ngajak maen, ikut jaga stand buka lapak jualan juga nggak papa.
...
karena konser dimulai sekitar jam 9, semua stand akan tutup sekitar jam 11, aku pamit pulang duluan. Nggak ikut nonton konser, karena nggak suka aja, lagian juga pengen hemat, hahahaha.
...
cerita horor dimulai dari sini..
...
jadi gengs, konser nya itu diadain di deket gedung jurusan aku...
karena yang jaga parkir temen aku sendiri...
dan parkirannya akhirnya dipake buat pendatang umum...
aku disuruh parkir di dalem jurusan... (biar ga bayar)
...
jadi waktu pulang mau ambil motor aku harus jalan kaki ke jurusan, malam-malam sendirian,..
tadi nya waktu di gerbang jurusan ada 2 anak yang jaga..
tapi waktu jalan ke jurusan... sumpaah ga ada siapa-siapa...
...
aku masih nyantai aja tuh, karena emang aman-aman aja...
...
tiba-tiba dari jarak 100 meter antara aku sama motor ku..
ada suara yang bener-bener bikin jantung aku mo copott...
....
iiiiiihhhhhhiiiiiiiihhhhhhiiiiiihhhh...
...
kayak suara mba kunti, atau mbak sundel gitu gengs...
...
aku langsung ke inget sama cerita serem senior-senior dulu yang katanya di gedung jurusan itu ada hantu nya...
...
aku coba buat beraniin diri, nengok ke samping kanan (bengkel kososng ga kepake milik anak mesin), samping kiri (cuma lahan parkir yang isi nya mobil doang)...
...dengan berat hati aku nengok ke belakang..
...
cuma ada pohon besar dari kejauhan...
...
dalam hati aku berdoa, please ya Allah.. ampuni hambaaa, hamba belum siap lihat yang kayak begitu...
...
suara itu muncul terus gengs...
nggak sekali dua kali,
..
rasanya pengen teriak, tapi ga bisa lagian juga nggak ada siapa-siapa, semua nya pada nonton konser di gedung sebelah,,
...
iiiiihihihihihihihihihihihihi
...
"astaghfirullahaladzimm"
aku baca zikir lengkap... tapi tetep suara nya masih ada..
...
lalu aku inget cerita temen aku yang bilang "kalo suara nya pelan berarti dia ada didekat mu, kalo suara nya keras, berarti dia menjauhi mu"
...
dan itu suara nggak pelan, juga nggak keras, cuma berasa agak jauh gitu,...
.. aku coba buat nengok ke atas, dan memicingkan mata di pohon-pohon yang gelap...
siapa tau ketemu (wkwkkwkwkw....)
...
duhhh emaaak
duuuh Gustiii...
ku percepat langkah kaki...
tapi gengs,,
motor udah jarak 5 meter tapi berasa dari tadi nggak nyampe-nyampeee...
...
yaudah aku masih zikir dan istighfar..
pikiran ku udah macem-macem,, ya Allah...
...
eh waktu udah nyampe di motor aku yg kucinta ini, ternayta motor nya kejepit. Diapit 2 motor yang tentunya di kunci setir. Bayangin... deh kalo ini kalian yg alami
...
udah takut ga karu2 an ada suara hantu yg ga jelas...
pengen cepet-cepet kabur, motor kejepit,,,
...
dengan body aku yang kurus, kecil, dan super langsing ini...
rasanya berat banget buat mindahin tu motor yang ngejepit motor eykeee...
..
mungkin ada 15 menitan, dengan rasa takut yang teramat sangat, motor nya bisa keluar, Alhamdulilah...
...
aku keluar ke gerbang jurusan, disana masih rame, dan suaranya ilang guys...
..
nah...
waktu udah mau sampe jalan raya..
suara itu muncul lagi...
...
jantung ku udah ga kuat lagi, sumpah deh...
rasanya pengen pulang, terus cepet cepet nelpon Bebeb tercinta buat ceritain ini semua gens..
..
aneh nya,, area deket jalan raya kan banyak stand jualan makanan, banyak orang berlalu lalang, kenapa mereka nggak dengerin suara hantu ini yaa..
apa cuma aku aja yang di gangguin..
mbak please jangan ya mbak...
..
aku nengok ke belakang.. siapa tau mbak sundel atau kunti nya ternyata nebeng di jok belakang, mau pulang ke kuburan..
tapi di belakang nggak ada siapa-siapa...
...
keinget lagi sama drama horor di pilem-pilem, hantu itu bisa keliatan lewat kaca,
aku arahin kaca spion ke belakang, dan aku amati..
,..
nggak ada siapa-siapa...
saking nggak fokus nyetir, ada orang lagi parkir, aku tabrak...
... disitu aku bener-bener pengen nangis,, hhhuuhuuhu...
karena malu, karena takut..
..
waktu mau nyebrang ke jalan raya, karena rame banget jadi kan harus nunggu biar agak sepi..
terus aku nengok ke kanan.. di area stand makanan yang tadi..
...
OOOOOOHHHH MY GOD...
OH MYY LOOOOOORD
... SUMPAH DEMI ALLAH
...
AKU LIHAAAAAAT
ADA ------
----
----
RUMAH HANTU
Di situ...
-----
----
(*(&$%@^*Q(&(^*(^$()@^*@^
disitu juga aku ketawa ngakak so hard...
mengingat kebodohan yang aku alami... barusan...
...
Yaudah, gitu aja
...

Komentar

Postingan Populer