Bikin Jantungan

Jadi ada kegiatan tes kesehatan gitu  di Kampus...
semua mahasiswa  wajib ikut tes kesehatan cek darah dan lain-lain.
dan tiba2 ada satu petugas disana manggil seseorng...
Nggak tau kenapa aku angkat tangan, terus maju ke depan karena aku ngerasa di panggil dengan nama itu.

Katanya hasil teskesehatannya udah keluar...

Dan aku nggak paham... apa-apa tiba2...
si ibuknya (bidan) yang ngetes bilang tentang satu bulan , satu bulan gitu
dengan ekspresi kurang enak dipandang, kayak mau jauhin aku gitu.

Aku bener-bener nggak paham arah pembicaraan mereka. Akhirnya aku minta si ibu itu buat jelasin tentang kesehatanku, sebenernya ada apa dan kenapa...
Padahal aku nggak tau apa2, suer takewer-kewer...
Eh,,, malah si ibuk nya nggak mau jelasin. kata nya aku pasti nya paham apa yang udah aku lakuin.

Aku semakin gak paham, whats wrong whit this???

Nggak lama setelah aku debat sama si ibu bidan...
Ada bapak2 datang nggak diundang, I feel that dia itu kepala dari bagian cek kesehatan
Aku ngerasa takut juga..
Who is He?
dan ngapain dia keisini...

Nggak lama tiba-tiba aku sadar..
Oh My God..
Dia penganggung jawab dari semua mahasiwa yang ada di kampus ini...

But?
Kenapa  dia marah-marah ke aku...
Dia bilang kata nya aku nggak bermoral etc..
Sumpaaah aku nggak paham..

hingga akhirnya aku bentak mereka..
"Sebenarnya saya ini kenapa pak? kenapa nggak ada yg mau jelasin ke saya? saya nggak ngerti!!!!"

Dan..
si Bapak bilang..
"KAMU HAMIL UDAH SATU BULAN"


WHAT THE FUCK???

maksud nya apa coba, aku gak pernah making love dan di vonis hamil.
Kok bisa???
aku cuma tertegun disitu dan dihina banyak orang. Semua memandangku dengan jijik nya...
Padahal aku negrasa aku nggak ngelakuin apa-apa.
Tapi kenapa ku bisa hamil??

Parahnya, aku nggak bisa ngomong apa-apa..
Aku nggak bisa ngelak kalo aku nggak pernh making love sama siapapun!!!
Sumpah.. parah!! Parah bangett...
Kok bisa ada janis di rahim ku, dan udah satu bulan???

Aku cuma bisa diem, sambil mikir..
Apa ini mimpi??

Dan

Saat itu juga..
aku terbangun...
dengan masih pake anduk... nggak pake baju!!!
sambil megang HP..


kejadian ini sekitar jam 10 malam, dimana aku baru mandi dan waktu masih pake anduk ketiduran, terus dapet mimpi aneh bin ajaib...





Komentar

Postingan Populer